Data Aspirasi

pada: Kamis, 25 Agustus 2022 13:20

Jenis: Laporan
Kategori:
Status: Selesai

Mohon segera ditindaklanjuti, hal ini sudah pernah kami laporkan sejak tanggal 7 Agustus 2022 sampai sekarang belum direspon, apakah harus menunggu korban baru ditangani? Sekali lagi mohon dengan hormat pihak terkait untuk segera mengatasinya.

STATUS

1. Kel. Jatiwangi RW 01 RT 17 () Menunggu (Laporan diterima) Kamis, 25 Agustus 2022 - 13:20
2. Operator Command Center 6 Ditanggapi Kamis, 25 Agustus 2022 - 13:58
3. Kel. Jatiwangi RW 01 RT 17 | Ditanggapi Selasa, 30 Agustus 2022 - 06:01
4. Operator Command Center 6 Selesai Selasa, 30 Agustus 2022 - 08:40

TANGGAPAN

  • Operator Command Center 6 | Status: Ditanggapi

    Terimakasih telah memberi informasi dan menggunakan Aplikasi Saninu Kota Bima, untuk permasalahan terkait kabel listrik PLN dapat langsung menghubungi Call Center PLN yang ada pada aplikasi Saninu Kota Bima ( 085339020462 )

    ~ Kamis, 25 Agustus 2022 13:58
  • | Status: Ditanggapi

    Alhamdulillah sudah ditangani pada tanggal 26 Agustus 2022 malam, kami sampaikan ucapan terimakasih.

    ~ Selasa, 30 Agustus 2022 06:01
  • Operator Command Center 6 | Status: Selesai

    ~ Selasa, 30 Agustus 2022 08:40